Kamis, 26 Februari 2015

Selow Adventure

S
ELOW ADVENTURE adalah sebuah komunitas yang berada di kota Malang dimana awal mulanya komunitas ini hanya perkumpulan mahasiswa-mahasiswa UB (Universitas Brawijaya) Malang yang mencintai adventure atau yang biasa lebih kita kenal yaitu pecinta alam. Komunitas ini terbentuk tahun 2014 dimana dari perkumpulan ini bisa menjadi wadah untuk menyalurkan hobi kita. Anggota awal dari perkumpulan ini adalah orang-orang yang sudah professional dibidangnya dalam bidang adventure.

SELOW ADVENTURE berasal dari pengambilan dua kata yaitu selow dan adventureSelow dapat diartikan woles atau santai atau rileks. Nama ini kita ambil selow karena kota Malang identik dengan bahasa yang dibalik-balik, kemudian adventure sendiri berasal dari bahasa Inggris yang berarti petualangan. Selow Adventure dapat diartikan petualangan yang santai. Kenapa harus petualangan santai? Karena awal mulanya berdiri komunitas ini beranggotakan para mahasiswa yang dituntut untuk tetap aktif dalam bidang akademik maupun non akademik, sehingga menggambil kata petualangan santai.


SELOW ADVENTURE kini bukan hanya beranggotakan mahasiswa-mahasiswa saja karena tujuan utama kami mendirikan komunitas ini adalah untuk menyalurkan hobi atau mereka setiap akhir pekan yang jenuh dengan kegiatan selama seminggu ingin refreshing maka di Selow Adventure inilah tempatnya. Kini anggota Selow Adventure terdiri dari mahsiswa/i, remaja bahkan orang sudah bekerjapun ikut dalam komunitas ini  baik di Malang raya maupun kota-kota besar lainnya baik di Jawa maupun luar pulau Jawa. Perkumpulan ini tidak ada hubungannya dengan almamater, perkumpulan ini diberikan bebas kepada siapapun pecinta alam agar dapat menyalurkan hobi mereka atau ingin sharing-sharing dengan kita dan bebas bergabung dari segala usia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar